Tuesday, May 31, 2011

DKZ Studio

Seperti GGS (Game Graphic Studio), DKZ Studio merupakan aplikasi pengotak-atik game. Tapi DKZ Studio ini hanya ditujukan untuk produk dari KONAMI. Misalnya Winning Eleven ataupun Pro Evolution Soccer. Fungsi sebenarnya adalah untuk membuka file dat di folder program file > KONAMI > Winning Eleven > dat

Setelah diinstal aplikasi ini masih berbahasa Spanyol. Untuk itu kita perlu menggantinya ke bahasa Inggris agar lebih mudah dipahami dengan cara tekan f5, pilih Idiomas > English > aceptar. Lalu restart DkZ Studio.

Dan hasilnya


Dulu saya pernah mendownload di situs lain tapi tidak jadi dijalankan di windows 7. Mungkin di XP bisa tapi saya orang yang up to date hehe.... jadi saya tinggalkan XP dan beralih ke Windows 7
Kalau yang saya share ini bisa digunakan di XP maupun di Windows 7. Saya telah mencoba di sekolah (karena di sekolah memakai XP) dan di laptop saya.
Sebenarnya lebih lengkap di situs resminya, tetapi situs resminya menggunakan bahasa Spanyol. Kalo masbro n mbabro pinter bahasa Sepanyol, kunjungi saja situs resminya di www.dekazeta.net
So... silahkan download DkZ studio 9.01



2 comments:

Denys Siahaan said...

paswordny gan?

abcabcabc satuduatiga said...

password : didisutrisna

Post a Comment

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama